Keliru

Kamu bilang kamu cinta aku, 
Kamu bilang kamu sayang aku,
Kamu bilang, aku wanitamu.

Kamu bilang kita akan terus bersama, 
Sampai hari menua 
Dan janji akan tetap tertawa 
Jikalau masalah seberat apapun jua

Kamu bilang kamu tidak akan meninggalkanku 
Seperti dia yang meninggalkanmu lebih dulu 
Katamu kita akan tetap satu
Walau sampai sekarang status kita tidak bersatu 

Halah. 
Aku gerah. 
Pada tutur kata,
Yang hanya dimulut saja
Tanpa ada bukti yang mengikutinya. 

Tuan, ketahuilah 
Tutur katamu manis, 
Semanis senja di Parangtritis

Tapi apalah guna 
Aku sudah sering termakan kata-kata 
Omong kosong yang mereka janjikan, 
Tapi nyatanya mereka tetap meninggalkan. 

Satu-dua-tiga-empat, 
Berapa bisa ku hitung? 
Ah, aku saja sampai bingung. 
Karena janjimu terlalu menggunung. 

Comments

Popular posts from this blog

Tulisan sedih

Tulisan pengantar tidur.

(Bukan) Puisi