(Bukan) Puisi



Sempat aku menanyakan 
Bagaimana perasaan tuan 
Namun tuan tetap tidak menyatakan 
Hal jujur tentang perasaan 

Aku lelah, 
Gelisah, 
Bagaimana kalau nanti kita berpisah? 

Sedang aku tidak bisa berharap banyak, 
Untuk membuat tuan agar tetap tinggal 
Memangnya aku ini siapa? 

Kau berjanji untuk tidak meninggalkan? 
Janji untuk bertahan apapun keadaan dimasa depan? 
Memangnya bisa? 
Dengan status kita yang hanya sebagai  teman. 

Tuan, kali ini aku menyerah 
Menyerah dari segalanya yang terus aku pertanyakan 
Dan kau yang tak pernah memberikan jawaban 

Terimakasih, untuk beberapa tahun terakhir, 
Tuan telah menjadi alasanku untuk bahagia. 


Meskipun akhirnya kita harus berpisah juga. 


Selamat minggu malam, teman-teman! 


Salam, 
Dikna Caesarean.

Comments

Popular posts from this blog

Tulisan sedih

Tulisan pengantar tidur.